banner 728x250

Muat Delapan Penumpang dan Rumput, Mobil Pick Up terguling di Jagaraga Indah

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Satu unit mobil mobil Bak Terbuka (pick up), yang digunakan mengangkut muatan rumput dan delapan orang mengalami kecelakaan, Kamis (14/10/2021).

Mobil naas ini, diduga mengalami kecelakaan tunggai di Jalan Tumpeng, tepatnya di sebelah kantor Desa Jageraga indah Kediri, Lombok Barat.

banner 325x300

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Heri Santoso mengungkapkan, saat kecelakaan terjadi mobil pick up ini, sedang membawa muatan rumput dan orang.

“Saat Kecelakaan, Sembilan orang termasuk sopir berada di mobil itu, posisi melaju dari arah Sedayu menuju Kediri,” ungkapnya.

Kemudian, secara tiba-tiba mobil yang dikemudiakan oleh Haji Rusdi (40) ini, mengalami oleng dan membentur pohon dipinggir jalan, sehingga kendaraan pick up tersebut terguling.

“Akibatnya satu orang meninggal dunia, dan atas informasi ini, Jajaran Polsek Kediri langsung melakukan pengecekan di TKP,” ujarnya.

Sedangkan, untuk tindaklanjutnya kini telah ditangai oleh Unit Lakalantas Polres Lobar, dan melakukan olah TKP.

“Kami dari Kepolisian menghimbau, agar mobil bak terbuka jangan digunakan untuk mengangkut orang, untuk keselamatan,” imbaunya.

Saat ini, mobil naas tersebut telah dievakuasi oleh pihak Kepolisian untuk proses lebih lanjut.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.