NTB  

IKAPTK Gelar Sunatan Massal, Menyemarakan dan Memperingati HUT ke-63 Tahun Provinsi NTB

Untuk menyemarakan dan memperingati HUT ke-63 tahun Provinsi NTB, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi NTB, menggelar bhakti sosial sunatan masal, Jum’at (24/12/2021) di kantor Desa Paok Motong kecamatan Masbagik kabupaten Lombok Timur.

Didepan pengurus serta anggota DPP IKAPTK NTB dan DPK IKAPTK Kabupaten Lombok Timur, Kepala Desa Paok Motong, Suherman, SP., mengakui sangat senang dan mengapresiasi kegiatan bhakti sosial sunatan massal yang diinisiasi oleh IKAPTK Provinsi NTB.

“Ini membuktikan dan menunjukkan kepedulian dan komitmen IKAPTK NTB, memberikan pelayanan untuk memudahkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kesejahteraan,”kata Suherman.

Tidak hanya itu lanjut Kades, bahwa ia berharap IKAPTK NTB, terus memberikan dukungan nyata, dalam pelaksanaan program pembangunan di Desa Paok Motong.

“Terus peka dan peduli melihat persoalan dan kebutuhan dasar masyarakat,”harap Kades Desa Paok Motong.

Sementara itu, Ketua DPP IKAPTK NTB, Baiq Zuhar Parhi, SH., MH. menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial “sunatan massal” ini, yang bekerjasama dengan DPK IKAPTK Kab Lombok Timur, merupakan rangkaian kegiatan DPP IKAPTK NTB, untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 63 Prov NTB.

Selain sunatan massal di Paok Motong, rangkaian kegiatan Bhakti Sosial “IKAPTK Mengabdi Untuk Negeri”, juga dilaksanakan dalam bentuk dukungan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana banjir di Kabupaten Lombok Barat , Kota Bima, dan Kabupaten Bima.

IKPTK Provinsi NTB tidak hanya menyelenggarakan kegiatan yang bersifat sosial, namun juga siap mendukung penuh berbagai program pembangunan NTB Gemilang.

“Karena IKAPTK NTB siap berkiprah demi ikut mensejahterakan masyarakat dan mensukseskan seluruh program pembangunan NTB Gemilang,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.