Binkam  

Melalui Patroli Blue Light, Polsek Lembar Datangi Lokasi yang Berpotensi Timbulkan Ganguan Kamtibmas

 Lombok Barat, NTB – Dalam mencegah aksi kriminalitas dan memastikan prokes diterapkan dengan baik, Jajaran Polsek Lembar menyisir sejumlah lokasi di Wilayahnya, Santu (8/1/2022).

Melalui kegiatan Patroli Blue Light,  personil SPKT Polsek Lembar mendatangi lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan kamtibmas.

Kapolres Lombok barat, Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta mengatakan Kegiatan patroli Blue Light ini difokuskan pada malam hari.

“Sasarnnya Daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata dan tempat kerumunan masyarakat serta para pedagang,” ungkapnya.

Sedangkan cara bertindaknya, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Mengajak Masyarakat  dan bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga keamanan,” ucapnya.

Serata menghimbau dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Secara umum pada saat pelaksanaan giat patroli sampai dengan kegiatan patroli berahir situasi berjalan aman dan lancar, tidak ada terpantau kegiatan masyarakat yang mneonjol,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.