banner 728x250

Gencar Lakukan Patroli Blue Light, Cara Polsek Lembar Jaga Kondisifitas Wilayah

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Gencar melaksanakan Patroli Blue Light, untuk memastikan Situasi kamtibmas tetap kondusif di Wilayahnya, Selasa (25/1/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta mengatakan, dalam kegiatan Patroli ini, Jajarannya mengantensi terkait Aksi Kejahatan, Potensi Gangguan, serta penerapan Prokes di Tengah Masyarakat.

banner 325x300

“Mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena sampai dengan saat ini masih dalam masa pandemic,” ungkapnya.

Terutama himbauan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

“Sehingga kegiatan Patroli menysir lokasi-lokasi keramaian, yang berpotensi menimbulkan keramaian,” ucapnya.

Selain itu, mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan kenyaman Masyarakat juga menjadi perhatian jajarannya.

“Seperti balap liar, hingga perkelahian antar remaja, maupun gangguan-gangguan kamtibmas lainnya yang ber[potensi terjadi di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” pungkasnya.

Terkait dengan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, personel Polsek Lembar juga menyambangi lokasi-lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Antisiapsi aksi kejahatan, seperti pencurian, dimana Kecamatan Lembar banyak terdapat kandang Kolektif atau kandang Kumpul, yang berpotensi terjadinya pencurian ternah, atau pencuria hewan,” sambungnya.

Sehingga, Jajarannya Mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian, dengan mengatur jadwal ronda, baik di lingkungan perumahan, maupun di kandang kolektif warga.

“Dari hasil pemantauan mulai dari awal kegiatan sampai selesai situasi terpantau aman dan kondusif, namun demikian kondisifitas wilayah akan terung kita dorong,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.