banner 728x250
Binkam  

Gaktibplin di Polsek Lembar, Propam polres Lobar Tindak Tiga Anggota, Kedapatan Rambut Panjang

banner 468x60

 Lombok Barat, NTB – Gaktibplin SiPropam  Polres Lobar masih berlanjut, kali ini giliran Polsek Lembar menerima kunjungan Si Propam Polres Lobar, Kamis (27/1/2022).

Kasi Propam Polres Lombok Barat Iptu I Nym. Edi Astranata mengatakan dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol Taufik,S.I.P turun langsung memantau kegiatan ini.

banner 325x300

“Melalui Gaktibplin ini, diharapkan tidak ada pelanggaran, dimana Polri Seharusnya memberikan contoh kepada Masyarakat dalam harkamtibmas,” ungkapnya.

Terkait dengan MotoGP, akan ada tiga kapal yang akan sandar di Gili Mas, kapal ini untuk menampung 7000 penumpang tentu ini menjadi perhatian personel yang akan melakukan pengamanan.

“Bukan masalah yang gampang dan perlu kita antisipasi, sehingga ditekankan untuk anggota, jaga kesehatan jangan sampai sakit, siapkan kelengkapan diri di lapangan,”katanya.

Diingatkan pula bahwa, dalam harus pandai-pandai menempatkan diri antara tugas dan keluarga, terutama untuk penggunaan senjata api, harus secara professional.

“Kita lakukan pemeriksaan Kehadiran Personil, Sikap Tampang, kerapian Pakaian dan aturan Gampol, Kelengkapan Surat surat Pribadi,dan KTA, Pengecekan rigester dan buku mutasi penjagaan, serta Pengecekan Barang inventaris, senpi, dan ranmor.,” pungkasnya.

Dimana ini sangat berkaitan erat dalam menunjang pelaksanaan tugas dalam Harkamtibmas, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

“Mejaring tiga personel, atas pelanggaran Rambut Panjang, dan langsung diberikan Tindakan disiplin,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.