banner 728x250
Binkam  

Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua di Kediri Hari ini, dengan Capaian 317 Orang

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat yang di laksanakan oleh UPT BLUD Puskesmas Banyumulek dan Kediri, meyasar kepada masyarakat dan Anak usia 6 – 11 tahun yang di gelar di SDN yang berada di wilayah Kec. Kediri Kab. Lobar.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengungkapkan Vaksinasi dilaksanakan untuk Masyarakat Desa Ombe Baru dan Siswa-Siswi SDN 1 Desa Kediri , SDN 1 Desa Dasan Baru, Jumat (28/1/2022)
“Meliputi kegiatan Vaksinasi Tahap I (satu) dan tahap II (Dua), dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat,” ungkapnya.

banner 325x300

Dalam kegiatan vaksinasi ini melibatkan Nakes dari UPT BLUD Puskesmas Kediri dan UPT BLUD Puskesmas Banyumulek

Untuk UPT BLUD Puskesmas Kediri, melaksnakan vaksinasi di SDN 01 Desa Kediri, dan Kantor Desa Ombe Baru.

Sedangkan PT BLUD Puskesmas Banyumulek dilaksanakan di Kantor Desa Ombe Baru Kediri.

Adapun jumlah keseluruhan dari giat Vaksinasi, untuk Dosis Pertama sebanyak 17 Orang, sedangkan dosis jedua sebanyak 300 Orang, sehingga total capaian sebanyak 317 Orang,” jelasnya.

Kegiatan Vaksinasi diawali dengan melakukan sterilisasi lokasi kegiatan dilanjutkan dengan proses regristrasi kemudian melakukan screaning pemeriksaan kesehatan.

Meliputi tekanan darah serta diagnosis penyakit yang diderita seperti jantung, diabetes dan ginjal,” katanya.

Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dalam vaksinasi Covid-19, dilanjutkan dengan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Setelah itu diberikan kartu tanda telah melaksanakan vaksinasi Covid 19 sesuai dengan aplikasi screening,” tandasnya

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I (satu) dan tahap II (dua) berakhir sekitar pukul 15.00 wita berjalan dengan aman dan lancar.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.