Binkam  

Kunjungan Kerja ke Polsek Sekotong, Kapolres Lobar Tekankan Untuk Tetap Bermitra dengan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Res. Lobar NY. Ella Wirasto dan Rombongan Pejabat Utama Polres Lobar, melakukan kunjungan di Mapolsek Sekotong, Sabtu (29/1/2022).

Kunjungan Kapolres Lobar beserta Rombongan disambut dengan tarian khas selamat datang oleh siswi SMK 2 Pelangan, bertatap muka bersama personil Polsek Sekotong.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH melaporkan Situasi di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.

“Kecamatan sekotong terdiri 9 Desa Induk dan 5 Desa Persiapan, dan berbatasan dengan Kec. Lembar dan Kabupaten Loteng,” ungkapnya.

Terhadap seluruh personel yang hadir, Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K menyampaikan agar personil Polsek Sekotong tetap meningkatkan kesiapan.

Pada kesempatan itu pula, kapolres menyampaikan untuk selalu Bermitra dengan Masyakat, yang dapat di definisikan Bersih, Mengayomi, Terampil, dan Ramah.

“Kekompakan agar selalu terjaga dan menjaga hubungan baik dengan forkompincam, terpelihara agar dalam pelaksanaan tugas menjadi baik, demikian juga masalah kedisiplinan, dan sikap tampang,” ungkapnya.

Ditegaskan pula bahwa, tidak ada toleransi terhadap anggota polres lobar terkait dengan narkoba.

”Kepada seluruh personil agar tetap menjaga kondusifitas, dan menunjang penyelenggaraan event kegiatan MotoGP, yang beberapa hari lagi akan berlangsung,” katanya.

Dengan mengedepankan semua fungsi terutama bhabinkamtibmas dalam pembinaan terhadap masyarakat terutama di masa pandemi covid-19 dan varian barunya omicron.

Kemudian di tempat terpisah berlangsung juga kegiatan Bhayangkari di Ruang Bhayangkari Polsek Sekotong di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Res. Lobar NY. Ella Wirasto.

Bertatap muka langsung dengan ibu ibu bhayangkari Polsek Sekotong dengan agenda melihat kesiapan ibu ibu bhayangkari serta kegiatan -kegiatan yang di lakukan oleh ibu ibu bhayangkari Ranting Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.