Cegah Balap Liar, Patroli Polsek Sekotong Sisir Desa Persiapan Pesisir Emas

 Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, rutin melakukan kegiatan Patroli dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan, maupun Gangguan Kamtibmas Lainnya, Rabu (9/2/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu Ikadek Sumerta, SH menegaskan kegiatan patroli rutin dan pemantauan wilayah dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas balap liar dan kriminal lainnya.

“Menyisir dua lokasi, dengan sasaran yang telah disebutkan diatas, dianataranya Jalan raya dusun gili genting desa persiapan pesisir emas dan Jalan raya dusun gawah pudak desa persiapan pesisir emas,” ungkapnya

Menurutnya, kegiatan patroli yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, dengan sasaran kegiatan tersebut.

“Termak keramaian, perkumpulan anak anak muda dan jalur yang selama ini ditengarai sering digunakan untuk balap liar, terutama pada saat sore hari,” ucapnya.

Mengingat aksi balap liar sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas, serta melakukan tindakan terhadap pemuda atau masyarakat yang kedapatan melakukan aksi tersebut.

Dalam pemantauan tersebut tidak ditemukan adanya pemuda atau masyarakat yang melakukan aksi balap liar.

“Namun tetap melakukan himbauan, dan meminta dukungan Masyarakat untuk segera menginformasikan bila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan Masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, jajarannya juga mengajak untuk mensukseskan vaksinasi dan menghimbau tetap disiplin dalam menerapkan prokes.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, varian baru penyebaran covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini memiliki kecenderungan meningkat, termasuk waspadai varian baru omicron,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.