banner 728x250
Binkam  

Ajak Lakukan Vaksinasi dan Perketat Prokes, Tim Penling Polres Lobar Ingatkan Varian Omicron

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Tim Penling Sat Binmas Polres Lombok Barat turun memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, yang sedang beraktivitas di Pasar Segenter Lembar, Kab. Lobar, Senin (14/2/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Binmas AKP Wahyu Indrawan S.Sos,- mengatakan, himbauan kamtibmas menyesuaikan dengan perkembangan situasi saat ini.

banner 325x300

“Dalam melaksanakan aktivitas agar tetap menerapkan prokes 3M, mengingat Pandemi belum berakhir, justru Ada Varian Baru yaitu Omicron,” ungkapnya.

Varian Omicron diketahui lima kali lebih cepat dan lebih ganas Penularannya, dan di Bulan Februari ini Penderita Covid 19 Omicron terus bertambah di Lombok Barat.

“Sudah ada korban orang meninggal Dunia, menurut data bahwa yang meninggal dunia tersebut adalah warga mayarakat yang belum divaksin ataupun belum lengkap vaksinasinya,” ucapnya.

Sehingga pihaknya menghimbau, bagi Warga ataupun anak- anaknya yang belum menerima Vaksinasi dari Pemerintah agar melaksanakan Vaksinasi di Faskes setempat.

“Untuk anak-anak bisa juga melaksanakan vaksinasi di Sekolahnya masing – masing, karena Vaksinasi dan Prokes 5M adalah Tameng untuk menangkal Virus Corona Omicron,” tandasnya.

Kegiatan penling ini kemudian dirangkaikan dengan pembagian masker kepada komunitas Pedagang dan warga Masyarakat yang beraktivitas di pasar tersebut.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.