Binkam  

Intensifkan patrol Blue Light, Polsek Kediri Sisir Jalan By Pass BIL II

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB menyisir seputaran Jalur BIL 2 Dasan Baru dan Banyumulek, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat dalam kegiatan patrol Blue Lihgt, Jumat (18/2/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso menuturkan kegiatan patroli di seputaran Jalan By Pass BIL memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Mengantispasi pencurian, begal, serta aksi kejahatan lainnya dan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Jajaran Polsek Kediri mengantisipasi aktifitas warga melakukan kegiatan diluar rumah pada larut malam untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Perlu diketahui bahwa, Lombok barat telah memasuki level 3 PPKM, musti harus kita sikapi Bersama, terutama dalam mewaspadai varian baru,” imbuhnya.

Selain untuk memastikan situasi wilayah seputaran tetap aman dan kondusif, kapolsek menegaskan bahwa untuk mengurangi aktifitas yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Prokes juga kita ingatkan dalam kegiatan patrol ini, untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas, dan menjauhi kerumunan untuk saat ini,” ujarnya.

Dari hasil pemantaun dalam kegiatan patroli blue light ini, situasi kamtibmas masih terpantau terkendali, tidak ada aktifitas masyarakat menonjol selama kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.