banner 728x250
Binkam  

Polsek Sekotong Intensifkan Kegiatan Patroli Dialogis

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB mengintensifkan kegiatan patroli rutin blue light di Wilayahnya, Sabtu (26/2/2022).
Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta mengatakan

Kegiatan patroli rutin blue light ini menyasar di beberapa lokasi yang dianggap dapat menimbulkan potensi kerawanan kamtibmas.

banner 325x300

“Kegiatan patroli ini difokuskan dengan sasaran daerah rawan kejahatan dan obyek vital serta lokasi rawan lainnya, untuk mengantisipasi dan mencegah timbulnya tindak kejahatan,” ungkapnya.

Baik itu Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor maupun potensi kejahatan lainnya, dengan mengoptimalkan tindakan preventif.

“Serta menlakukan himbauan untuk mengurangi aktifitas yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan berpotensi terjadi penularan virus corona serta varian baru omicron,” imbuhnya.

Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang saat ini kembali meningkat, baik di kabupaten lombok barat pada umumnya dan di Kecamatan Sekotong pada khususnya.

“Melalui pendekatan dengan tetap memberikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Adapun sasaran patrol kali ini dimulai dari Pertokoan retail modern Desa Sekotong Tengah, Gerai ATM  desa sekotong tengah.

Dilanjutkan menuju Obyek wisata taman manggrove Tanjung Batu, Dsn Aik Tangi, Desa Sekotong Tengah, Jalan raya simpang 3 Sekotong tengah dan kantor depot elpiji Lombok desa sekotong barat.

“Secara umum masih landai, tidak ditemukannya hal-hal yang menonjol kegiatan dan aktifitas Masyarakat masih relative normal,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.