Binkam  

Tim Penling Polres Lobar Sambangi Sekolah, AjaK Lebih Disiplin Prokes

Lombok Barat, NTB – Tim Penerangan Keliling (Penling) Sat Binmas Polres Lombok Barat, Polda NTB menyambangi SDN 1 Dasan Geres, Kel. Dasan Geres, Gerung, Kab. Lobar, Rabu (2/3/2022).

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Wahyu Indrawan mengatakan dalam kegiatan ini diisi dengan Binluh terhadap anak-anak di SDN 1 Dasan Geres

“menyampaikan Binluh tentang cinta NKRI, mencintai Agama yang dianutnya, taat kepada kedua orang tua, guru, serta mentaati aturan sekolah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, personel sat Bunmas ini mengajak anak-anak untuk mentaati  dalam menjalankan ibadah sesuai Agama dan  kepercayaannya.

“Serta mentaati Perda no 7 thn 2020 dalam menjalankan protokol kesehatan serta menggunakan masker di tempat umum,” imbuhnya.

Selain itu, mengajak untuk melakukan pola hidup sehat 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi ).

“Yang terpenting adalah mengajak tentang pentinganya dilakukan vaksinasi baik Vaksinasi Dosis Pertama, kedua dan booster atau ketiga,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan  menyerahkan atau pembagian sarana kontak berupa masker sebanyak 25 masker dan Majalah SWD Polda NTB kepada para siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.