Binkam, NTB  

Kapolda NTB Apresiasi Gebyar Vaksin di Kantor Bupati Bima

Berhadiah Sepeda Motor

Kota Bima, NTB – Setelah menghadiri gebyar vaksin di Kantor Bupati Bima, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto bersama rombongan PJU Polda NTB, langsung menuju Kantor Walikota Bima.

Kapolda dan rombongan juga menghadiri dan menyaksikan kegiatan yang sama yakni Gebyar Vaksin Berhadiah Tingkat Kota Bima.

Gebyar vaksin tingkat Kota Bima dihadiri pula Wali Kota Bima HM Lutfi, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M Zia Ulhaq, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, serta pejabat FKPD Kota Bima. Hadir pula seluruh pejabat utama Polres Bima Kota dan pejabat Pemkot Bima.

Di acara Gebyar Vaksin Berhadiah akselerasi vaksinasi Covid-19 yang berlangsung Sabtu (5/3/2022) sore tingkat Kota Bima, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengaku bangga dan mengapresiasi partisipasi dan kesadaran yang luar biasa dari seluruh masyarakat Kota Bima, dalam pelaksanaan vaksinansi.

Tentu atas kesadaran yang tinggi seluruh masyarakat Kota Bima yang sejak awal telah mencapai vaksinansi angka capaian dosis 1 diangka 80 persen lebih dan dosis 2 diatas 70 persen.

Kerja keras dan kerja bersama sinergitas tiga pilar yakni TNI-POLRI dan pemerintah daerah, pun diapresiasi Kapolda NTB.

Selama kurun waktu sepekan telah terjadi peningkatan signifikan atas capaian vaksinasi di Kabupaten Bima.

“Saya bangga dan terharu pada seluruh saudara saya warga Kota Bima. Juga pada batalyon vaksinator yang telah bekerja keras, bahu membahu mempercepat capaian vaksinasi di Kota Bima,”ucap Kapolda.

Sebelumnya, Walikota Bima HM Lutfi, menyampaikan rasa terimakasih pada Kapolda NTB dan seluruh jajarannya, juga pada Vaksinator yang telah bekerja keras, memenuhi capaian vaksinasi.

“Terimakasih Jenderal atas bantuan dan peduli yang luar biasa pada masyarakat Kota Bima, hingga capaian vaksinasi meningkat diangka 70 persen lebih untuk dosis kedua,”ucap HM Lutfi

Pada momen gebyar vaksin itu, Kapolda didaulat untuk menarik lot undian serta memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.