Binkam  

Patroli Blue Light Polres Lobar, Pastikan Situasi kamtibmas Jelang MotoGP tetap Terjaga

Lombok Barat, NTB – Personil Sat Lantas Polres Lombok Barat  yang tergabung dalam seluruh Satuan Fungsi, melaksanakan giat Patroli (Blue Light)  yang di pimpin oleh Kasat Intelkam, AKP Taufik Hidayat S.H.

Dimana Kasat intelkam selaku Pawas dengan sasaran Titik-Titik Keramaian, serta antisipasi tindak kriminal seperti aksi pencurian diantaranya Jambret, Begal, maupun bentuk aksi kriminalitas lainnya, Minggu (6/3/2022).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, SH yang turut mengerahkan personelnya dalam kegiatan ini, sekaligus tetap memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan.

“Terutama penggunaan masker dan sosialisasi Perda NTB No.7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular di wilayah Lombok barat,” ungkapnya.

Personel Gabungan ini menyusuri sepanjang rute dari Pos GMS Gerung, Bypass Bil l Kuripan, Rumak Kediri, Bypas Bil ll Tembolak Pelangi dan kembali Pos GMS Gerung .

“Disini kita lakukan pendekatan secara persuasive humanis, menghibau kepada para pedagang kaki lima, untuk turut menghimbau pengunjungnya tetap enerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Demikian juga terhadap pengunjung yang ditemui, petugas menghimbau untuk tetap mematuhi prokes, untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Lombok Barat.

“Terkait juga dengan akan digelarnya event Internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit mandalika, sehingga untuk emastikan situasi Kamtibmas dan kamseltibcar lantas di Lombok Barat tetap terjaga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.