banner 728x250
Binkam  

Kapolres KSB Ucapkan Selamat Datang Kepada Bintara Remaja di Tanah Pariri Lema Bariri

banner 468x60

Sumbawa Barat, NTB –  Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan penyambutan Bintara Remaja Polres Sumbawa Barat pada Senin (07/03/2022) pukul 17.30 Wita

Para Bintara Remaja tersebut disambut langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP yang bertempat di Polsek KP3 Poto Tano.

banner 325x300

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres Ipda Eddy Soebandi Adireja, S.Sos melalui rilis resmi diterima media ini menyampaikan, Senin (07/3/2022) pukul 17.30 Wita, Penerimaan dan penyambutan Bintara Remaja berjumlah 38 orang.

“Adapaun arahan Kapolres dalam kegiatan Penerimaan dan Penyambutan itu mengucapkan selamat datang kepada para bintara remaja di tanah pariri lema bariri,” jelas Ipda Eddy.

Setelah itu, dilanjutkan dengan melaksakanakn sujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena dari pendidikan dan penempatan tetap diberikan kesehatan.

“Kalian adalah kebanggaan orang tua dan selama di Polres Sumbawa Barat tetap jaga kesehatan serta tetap jaga kekompakan,” ucap Ipda Eddy mengutip arahan Kapolres.

Kapolres melakukan penyambutan di pelabuhan Poto Tano, karena pelabuhan poto tano adalah pintu masuk Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kapolres juga mengharapkan kepada semua Bintara Remaja, agar selama di berada di KSB jangan ada yang cengeng dengan melapor kemana-mana, karena selama di KSB kalian akan ditempa kembali untuk menjadi polri yang profesional,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Orientasi di Mako Polres Sumbawa Barat y

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.