Binkam  

Penandatanganan Komitmen Bersama, Pembangunan Zona Integritas di Polres Lobar

Lombok Barat, NTB  – Polres Lombok Barat melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama (Pakta Integritas), Pembangunan Zona Integritas di Mapolres Lobar.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK memimpin langsung kegiatan ini yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Barat.

Kapolres mengatakan bahwa, Penandatanganan Komitmen Bersama Guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penandatanganan Pakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK),” ungkapnya, Senin (7/3/2022).

Dikatakan pula pahwa penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan acuan dalam hal memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Diharapkan dapat menciptakan terobosan – terobosan yang dapat mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurut Kapolres, Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri.

“Khususnya Polres Lombok Barat dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sehingga diharapkan kedepannya, Polres Lobar mendapat predikat pembangunan Zona Integritas (ZI) diwilayah Polda NTB.

”Dalam melaksanakan inovasi untuk mendukung setiap pelaksanaan tugas agar lebih efektif dan efisien, tingkatkan Manajemen Media yang baik serta tingkatan kualitas pelayanan public,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.