banner 728x250

Dukung Sukseskan Gelaran MotoGP, Polsek Labuapi Pantau Lokasi Rawan

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Dalam mendukung mensukseskan Gelaran MotoGP Mandalika 2022, Jajaran Polsek Labuapi meningkatkan intensitas kegiatan Patroli di Wilayahnya.

Kegiatan Patroli Blue Light ini, sekaligus dirangkaikan dengan penertiban penggunaan masker penegakan Perda NTB no. 7 thn 2020.

banner 325x300

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan selain memastikan Situasi kamtibmas tetap terjaga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah pandemic saat ini tetap ditingkatkan.

“Sehingga disiplin penerapan kesehatan, terutama dalam menggunakan masker tetap kita ingatkan, antisipasi meningkatnya penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Labuapi,” ungkapnya.

Terkait dengan antisipasi gangguan Kamtibmas, kegiatan patroli blue light menyasar pada tempat rawan gangguan Kamtibmas  dan maupun rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Labuapi.

“Route patroli menyusuri sepanjang di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi,” katanya.

Kapolsek menegaskan, kegiatan patroli ini juga lebih berinteraksi dengan masyarakat untuk lebih mengerahui perkembangan situasi di Wilayahnya.

“Sasarannya ya itu tadi, tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan tiga Cepu yang ada di wilayah Kec. Labuapi,” imbuhnya.

Adapun metode Patroli dilakukan dengan cara kontrol dan sambang wilayah, serta mengarahkan pengendara Roda Dua agar menggunakan lajur lambat dan Roda Empat menggunakan lajur cepat/ jalur kanan.

“Untuk meminimalisir kasus kecelakaan, serta memantau situasi wilayah,” tutupnya.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.