banner 728x250

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Remaja Masjid Baital Atiq Gerung Gelar Operasi Pasar Distributor dan Pasar Murah

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Remaja Masjid Baital Atiq yang bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Lombok Barat, menggelar Operasi Pasar Distributor dan Pasar Murah di Masjid Baital Atiq Gerung, Kel. Gerung Utara, Kec. Gerung, Kab. Lobar, Rabu (30/3/2022).

Dalam mengantisipasi keamanannya, Jajaran Polsek Gerung diturunkan ke Lokasi, melakukan pengamanan.

banner 325x300

Kapolsek Gerung Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S.Pd mengungkapkan, dari hasil koordinasi dengan pihak penyelenggara, bahwa Operasi Pasar Distributor dan Pasar Murah ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Untuk barang – barang yang dijual masing – masing lapak tersebut meliputi Sembako, Produk Rumahan, Produk Pertanian dan Makanan Siap Saji,” ungkapnya.

Sedangkan harga yang ditawarkan sesuai dengan harga Distributor, kecuali pihak toko retail modern, menawarkan harga dibawah harga di tokonya.

“Dalam Operasi pasar Distributor tersebut dalam keadaan landai, namun tetap mengingatkan kepada pengunjung terkait penerapan Protokol Kesehatan,” katanya.

Sebanyak enam lapak yang disediakan diantaranya Lapak dari Disperindag, Lapak dari Dinas Sosial, Lapak dari Indomaret, Lapak dari Alfamart, Lapak dari Jembatan Baru dan Lapak dari Zahra Frozen.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.