banner 728x250

Melarikan dan Menyetubuhi Gadis di Bawah Umur, Polisi Amankan Pria Beristri

Melarikan dan Menyetubuhi Gadis di Bawah Umur
banner 468x60

Sumbawa Besar, NTB – Polisi mengamankan Seorang pria beristri, lantaran melarikan dan menyetubuhi Gadis di Bawah Umur. Kini Dh alias Dajal, telah mendekam di sel tahanan di Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Polda NTB, Iptu Ivan Roland Cristofel, membenarkan adanya laporan tersebut .

banner 325x300

“Menurut informasi, hal ini berawal saat korban Bunga (bukan nama sebenarnya, red) meninggalkan rumahnya. Dia berasal dari salah satu desa di Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya.

ABG berusia 16 tahun ini, meninggalkan rumah tanpa memberitahukan keluarganya, Selasa (12/4) sekitar pukul 19.30 Wita. Karena korban menghilang, keluarganya kemudian melakukan pencarian terhadap korban.

“Namun, hingga tanggal 13 April, korban tidak pulang. Pihak keluarga menduga, bahwa korban keluar bersama Dajal, yang menurut pihak keluarga merupakan pacarnya,” katanya.

Sekitar pukul 10.30 Wita, keluarga korban mendatangi rumah teman dekat korban di salah satu desa di Kecamatan Moyo Hilir. Hal ini pihak keluarga lakukan untuk mengetahui keberadaan korban.

Setelah menanyakannya, teman korban mengaku melihat Dajal berboncengan dengan korban, pada Selasa malam. Sebab, teman korban berpapasan dengan keduanya di jalan di Kecamatan Maronge. Atas kejadian ini, keluarga korban melapor ke Polsek Lape.

Pada Kamis (14/4/2022), Polsek Lape meminta keluarga korban untuk mendatangi Polsek Lape. Karena, Dajal dan korban sudah berada di lokasi tersebut.

“Saat menanyakannya, korban mengaku bahwa Dajal telah menyetubuhinya sebanyak dua kali,” imbuhnya.

Hal ini terjadi di rumah teman Dajal, di salah satu desa di Kecamatan Maronge. Sedangkan Kejadian kedua terjadi di Rumah Dajal, di salah satu desa di Kecamatan Lopok.

“Atas kejadian ini, keluarga korban merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Lape. Saat ini, terduga pelaku berinisial Dh alias Dajal, sudah kami amankan di Polres Sumbawa,” ujarnya.

Sementara perkaranya sudah dalam penaganan Unit PPA Reskrim Polres Sumbawa. “Saat ini kami masih melakukan pendalaman atas kasus ini,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.