Pengamanan Ramadhan Polsek Batulayar, Intensifkan Patroli Blue Light

Patroli dan Pengamanan Polsek batulayar

Lombok Barat, NTB – Polsek batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan berbagai kegiatan pengamanan di Wilayahnya, Minggu (24/4/2022).

Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono, melalui kasi Humas Iptu Ida Alit Prayoga mengatakan salah satu kegiatan pengamanan yakni kegiatan Y20.

“Anggota Polsek Batulayar melaksanakan Pengamanan giat Y20 yang bertempat di Hotel Merumatta Senggigi, Kec. Batulayar. Untuk memastikan kegiatan yang bertaraf internasional ini berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Kemudian rangkaian kegiatan berlanjut, yang mana Kapolsek Batulayar dan Anggota melaksanakan kegiatan himbauan terkait vaksinasi.

“Menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum Vaksinasi,  agar melaksanakan Vaksinasi. Kegiatan ini bertempat di Depan BTN Bale Pelangi, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar,” katanya.

Sedangkan untuk kegiatan pengamnan pada malam hari, Personil Polsek Batulayar meningkatkan kegiatan Patroli Rutin di wilayah Kec.Batulayar.

“Routenya seputaran Jalan Raya Senggigi, yakni dari Batulayar, Meninting dan sandik. Kemudian meyasar Perumahan Royal Village Meninting, Pertokoan Balai Pelangi, Gerai ATM wilayah Sandik. Lalu Jembatan Meninting dan Square Senggigi,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Patroli Blue Light rutin  ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran Polisi sebagai upaya antisipasi aksi kejahatan di jalan raya seperti Jambret, Begal, 3C maupun tindak kriminalitas  lainnya. Serta mengantisipasi adanya aksi Balap Liar di Jalur Meninting – Batulayar,” ujarnya.

Selain itu, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas, di Wilayahnya masing-masing. “Serta agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” imbuhnya.

Sedangkan dalam melakukan pengecekan Gerai ATM, untuk antisipasi pembobolan maupun pengerusakan mesin ATM.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.