Patroli Polsek Labuapi, Sambangi BIL II dan Perumahan

Patroli Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan personel Polsek Labuapi dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayahnya melalui pelaksnaan kegiatan patroli malam.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan ini Jajarannya tetap mengedapankan cara Preemtif dan Preventif di Lapangan.

“Melalui Patroli Dialogis, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam menyikapi perkembagan situasi saat ini,” ungkapnya.

Sasaran pertama, melaksanakan patroli dan himbauan dialogis menghimbau para pedagang dan pembeli di warung-warung di Perbatasan Mataram-Lobar.

“Agar menerapkan protokol kesehatan Covid 19 terutama dalam menggunakan masker. Serta mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A. Berikut Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19 di Kabupaten Lobar,” jelasnya.

Melakukan himbauan di warung-warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam di Jalur BIL 2 Desa Bajur Kec.Labuapi.

“Kemudian menyambangi di Perumahan Mavilla di Desa Bajur, Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya,” imbuhnya.

Lalu menyusuri Jalur BIL II di Wilayah Hukum Polsek Labuapi kemudian standby dijalur panjang Under Pass Telagawaru. Untuk memantau situasi dan antisipasi 3C serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya.

“Antisipasi gangguan lainnya seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.