banner 728x250

Beri Semangat Kepada Anggota Jaga di Pospam, Kasat Reskrim Polres Lobar Beri Bingkisan

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Anggota Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Rinjani 2022 Polres Lobar mendapat perhatian dari Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil), Selasa (3/5/2022).

Pada beberapa Pospam mendapat perhatian berupa semangat tambahan sesuai perintah Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugraho, SIK.

banner 325x300

Kali ini, giliran Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra yang melakukan kunjungan, dan menyerahkan sejumlah bingkisan.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma Yulia Putra mengatakan, setidaknya ada tiga Pospam yang mendapat kunjungan dari Tim Pamatwil Polres Lobar.

“Melaukan kunjungan di Pospam Bundaran Giri Menang Square (GMS), Pospam Pelabuhan Lembar dan Pospam di wilayah Batulayar,” katanya.

Saat kunjungan itu, Kasat Reskrim Polres Lobar bersama Kasubag Dal Ops Polres Lobar AKP I Wayan Sudana dan KSPK I Polres Lobar Aiptu I Komang Pujiarta.

Dalam kunjungannya tersebut, Tim Pamatwil Polres Lobar memberikan bingkisan kepada anggota piket di Masing-masing Pospam. Masing-masing Komandan Regu Pospam menerima langsung bingkisan ini. Selain itu, turut menyerahkan buku Analisis dan Evaluasi (anev) Pospam Operasi Ketupat Rinjani 2022.

Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra dalam kegiatan tersebut menekankan agar anggota Pospam tetap konsisten melakukan pengamanan.

Dan tetap menjaga kebersihan Pospam, serta tetap semangat menjalankan tugas dalam melayani Masyarakat.

“Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas serta selalu waspada dan berhati-hati dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya.

Kasat Reskrim juga mengatakan, kunjungannya bersama Tim Pamawil Polres Lobar lainnya juga untuk memantau bahwa kegiatan pengamanan. Dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2022, untuk memastikan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami ingin memberikan semangat kepada para anggota jaga baik itu dari jajaran TNI maupun Polri. Terpenting adalah, kami sebagai apparat keamanan ingin dan berusaha memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat,” tandasnya.

Baik dalam beribadah, berlalu lintas dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan di bulan suci ini.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.