banner 728x250
Binkam  

Ops Keselamatan Rinjani 2022 Polres Lobar di Mareje, Lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak

Ops Keselamatan Rinjani 2022 Polres Lobar di Mareje
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani 2022 Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengisinya dengan kegiatan pengamanan Hari Raya Waisak.

Dalam mengerahkan Personel Operasi Keselamatan ini, selain membantu dalam melakukan pengamanan Hari Raya Waisak, juga melakukan berbagai macam kegiatan himbauan.

banner 325x300

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Rachman mengatakan salah satunya melakukan kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan.

“Himbauan tentang keselamatan, baik dalam berlalulintas maupun dalam penerapan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2022, yang pelaksanaannya mulai tanggal 13 s/d 26 Mei 2022, ini guna menjaga dan memelihara, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Guna menjaga dan memelihara, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilkum Polres Lombok Barat,” ucapnya.

Selain melalui kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan, juga melakukan kegiatan Pengamanan Hari Raya Waisak di Desa Mareje Kecamatan Lembar.

“Adapun pengamanan yang personel Operasi Keselamatan Rinjani 2022 lakukan ada di tiga lokasi. Antara lain Simpang Tiga Lendang Gerude, Simpang Tiga SMPN 3 Lembar dan Simpang Tiga Montong Jago,” imbuhnya.

Kegiatan ini dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman Masyarakat, pada hari Raya Waisak. Serta mengantisipasi arus lalulintas.

“Antispasi arus lalulintas, agar tidak terjadi baik kemacetan lalulintas, maupun kecelakaan lalulintas,” tandasnya.

Untuk pemasanagan Sapanduk Himbauan, melakukannya di Kantor Desa Mareje Kec. Lembar, yang berisikan tentang himbauan keselamatan.

banner 325x300
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.