Binkam  

Polres Loteng Amankan Event Nasional Mandalika Track Day General di Sirkuit Pertamina Mandalika

Polres Loteng Amankan Event Nasional Mandalika Track Day General di Sirkuit Pertamina Mandalika

Lombok Tengah, NTB – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan Event Nasional Mandalika Track Day General di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, pada Minggu 22/05/2022 sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa untuk jumlah peserta yang menggunakan Sepeda Motor sebanyak 32 peserta dari berbagai komunitas, sedangkan jumlah peserta yang menggunakan Mobil sebanyak 30 peserta dari berbagai type.

Acara penutupan Mandalika Track Day General pada hari Minggu (22/05), dimulai dengan melakukan kegiatan photo sesions dilintasan Sircuit MotoGP Mandalika yang diikuti oleh seluruh peserta.

“Acara penutupan diawali pukul 08.00 Wita sampai Pukul 09.00 Wita dilaksanakan Tes Trac Racer Touring oleh seluruh peserta Mandalika Track Day dan pada pukul 09.00 Wita, sampai pukul 10.00 Wita dilanjutkan dengan Tes Trac Racer Drift” jelas Kapolres.

Kegiatan Drift Mandalika Track Day bukan merupakan kejuaraan rutin, akan tetapi sebagai wadah bagi para pecinta otomotif baik nasional maupun lokal untuk mempromosikan Sirkuit Mandalika, Kegiatan berlangsung selama 2 hari yang terhitung dari Sabtu, 21 Mei 2022 sampai dengan Minggu, 22 Mei 2022. Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.