Binkam  

Latsitardanus di Kota Bima, Kapolres Sambut Hangat Para Taruna Akmil, Akpol dan Praja IPDN

Latsitardanus di Kota Bima, Kapolres Sambut Hangat Para Taruna Akmil, Akpol dan Praja IPDN

Kota Bima, NTB – Latsitardanus di Kota Bima, Kapolres Sambut Hangat Para Taruna Akmil, Akpol dan Praja IPDN. Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLII tahun 2022, kali pertama Kota Bima. Menjadikan Daerah pilihan para taruna taruni Akmil, Akpol dan Praja IPDN.

Tiga kampus pencetak para pemimpin negara itu, memilih wilayah hukum Polres Bima Kota sebagai tempat Latsitardanus.

Kapolres Bima Kota Sambut hangat Kedatangan Para Taruna

Tentu kedatangan para taruna taruna dan praja yang di pimpin langsung Wakadanlat Letkol Pas Jhoni Imanuel dan rombongan, di sambut hangat Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Sambutan hangat tiga pilar di Kota Bima, tergambar saat rombongan Latsitardanus, tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, Minggu (29/5) siang kemarin.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pun saat menyambut hangat rombongan Latsitardanus, juga di dampingi Danyon C Pelopor Bima, AKBP Zulkarnaen, Pasi Ops Kodim 1608/Bima, KAPTEN INF. I Gusti Ngurah Karangasem, Kabag Log Polres Bima, AKP Wahid Abas, Plt. Kepala Kesbangpol Pem. Kota Bima, H. Ahmad,  Kasat Lantas Polres Bima Kota, IPTU Abdul Rachman  Virga Maulidhany, Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Niko Hardyanto.

Rombongan Latsitardanus  XLII/2022 yang terdiri dari Letkol Pas Jhoni Imanuel,  Mayor Inf Angga Sukma, Kapten Inf Agus Hendri,  Letda Cba Irania. Kemudian Sermatutar Vito Farrel Azhar,  Sermatutar Patih Riau Agung Purba,  Sermatutar Manggala Satria Yudha. Brigtar Nurul Fitri Sari,  Praja Utama Putri Azzahra Madjid,  Praja Utama Rizki Aprilio.

Bentuk Sinergitas Tiga Pilar

Sinergitas tiga pilar menyambut para taruna taruna dan praja, di lanjutkan dengan ramah tamah. Serta jamuan makan malam di kediaman Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Sejumlah pejabat TNI dan Polri serta alumni Praja IPDN yang telah bekerja di Kota Bima pun ikut serta pada gelar ramah tamah tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pada sambutan penerimaan, merasa bangga dan mengapresiasi. Atas kehadiran rombongan Latsitardanus XLII tahun 2022 di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pada para taruna taruni Akmil dan Akpol serta praja IPDN, AKBP Henry Novika Chandra berharap, dapat bersosialisasi dan menempa diri. Sebagai mahasiswa yang bertalenta, sehingga pada saat menjadi pejabat pelayan masyarakat kelak,. Benar-benar bertanggung jawab pada kerja pengabdian sebagai aparatur negara.

Sementara ketua rombongan Latsitardanus, Letkol Pas Jhoni Imanuel pada sambutan kedatangan, mengaku terharu dan bangga. Atas sambutan yang begitu hangat dan luar biasa dari tiga pilar TNI-Polri dan Pemkot Bima pada rombongan Latsitardanus yang di pimpinnya.

Ia berharap, selama berada di Kota Bima, para taruna taruni dapat menjadi bagian yang bisa bersumbangsih bagi daerah Kota Bima.”Terimakasih yang Laur biasa pada Kapolres Bima Kota yang begitu hangat menyambut kehadiran kami,”ucapnya.

Pada momentum ramah tamah dan jamuan makan malam itu, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra bersama Ketua Bhayangkari Polres Bima Kota Dian Henry Novika Chandra, berkenan memberikan bingkisan cindera mata pada seluruh rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.