Patroli Malam Polsek Kediri, Sasar Perbatasan Lobar dan Loteng Antisipasi Balap Liar

Patroli Malam Polsek Kediri, Sasar Perbatasan Lobar dan Loteng Antisipasi Balap Liar

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light serta Monitoring Situasi Kamtibmas di Seputaran Desa Montong Are, Senin (30/2/2022).

Tepatnya di Jalan Umum Keling Dusun Nyiur Gading Desa Montong are Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan Patroli ini menyasar di Perbatasan. Yakni perbatasan Lombok Barat dan Lombok Tengah.

“Antisipasi Begal, Jambret, serta ejahatan lainnya, juga termasuk Balap Liar, yang mana jalur ini memiliki potensi yang cukup tinggi terhadap aksi balap liar,” ungkapnya.

Patroli Malam Polsek Kediri, Sasar Perbatasan Lobar dan Loteng Antisipasi Balap LiarPatroli Blue Light di di Jalan Umum Keling Dusun Nyiur Gading Desa Montong are Kecamatan Kediri ini menurunkan personel SPKT 2 Polsek Kediri.

“Kegiatan Patroli Patroli Blue Light serta Monitoring Situasi Kamtibmas menggunakan mobil patroli Polsek Kediri melakukannnya secara dialogis,” pungkasnya.

Patroli Dialogis, dalam artian berinteraksi langsung dengan masyarakat, untuk menampung keluhan dan masukan dari Masyarakat.

“Agar tepat sasaran, sebagai bahan masukan untuk pelaksanaan patroli, sehingga kehadiran kita semakin dirasakan oleh di Masyarakat,” imbuhnya.

Sehingga melalui patroli blue light ini terciptanya situasi aman dan kondusif sehingga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga.

“Dalam kegiatan Patroli situasi masih aman dan landai, cuaca cerah, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak menemukan hal-hal yang menonjol. Demikian Balap Liar, tidak ada aktifitas baik pemuda yang nongkromng-nongkrong maupun maupun liar,” pungkasnya.

Kapolsek menegasakan secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.