Binkam  

Selesaikan Persoalan Warga Dengan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Bangkat Monteh Lakukan Koordinasi

Selesaikan Persoalan Warga Dengan Perusahaan, Bhabinkamtibmas Bangkat Monteh Lakukan Koordinasi

Sumbawa Barat – Untuk menyelesaikan persoalan masyarakat dengan perusahaan, bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Brigadir Giarto, anggota Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 02 Juni 2022 pukul 11.30 wita di dusun Mekar Sari Desa Bangkat Monteh. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, Camat, Kasi Humas PT. PP & masyarakat Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, dalam menyelesaikan persoalan itu, bhabinkamtibmas melaksanakan giat koordinasi terkait pembangunan klaser sub PT PP yaitu PT. Ussi. Dimana ada sebagian masyarakat yang tidak setuju dengan adanya pembangunan klaser yang ada di area lahan BWS. Dengan alasan pencemaran udara dari debu yang dihasilkan mesin klaser tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea. Masyarakat juga diminta agar tetap melaksanakan prokes. Setelah koordinasi, situasi tetap aman dan terkendali tanpa gangguan apapun. “Saya minta kepada warga agar setiap ada masalah segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.