Antisipasi Potensi Kerawanan yang Ada, Polsek Gerung Lakukan Patroli Blue Light

Antisipasi Potensi Kerawanan yang Ada, Polsek Gerung Lakukan Patroli Blue Light

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung intensifkan pelaksanaan patroli blue light di Wilayahnya, dalam rangka antisipasi segala bentuk Potensi Kerawanan yang ada, Sabtu (11/6/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto mengatakan Langkah ini sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya.

“Sehingga mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan yang ada, dengan mengedepankan Langkah-langkah prventif atau pencegahan,” ungkapnya.

Sehingga Kapolsek berharap, melalui kegiatan patroli Blue light ini segala bentun Potensi gangguan yang ada di Wilayahnya, tidak sampai berkembang kepada Gangguan kamtibmas.

Antisipasi Potensi Kerawanan yang Ada, Polsek Gerung Lakukan Patroli Blue Light“Lebih baik melakukan Langkah pencegahan, sehingga tidaka sampai berdampak kepada Gangguan kamtibmas. Memastikan Masyarakat merasa aman dan nyaman dari segala bentuk gangguan,” pungkasnya.

Seperti ancaman dari tindak pidana kejahatan jalanan, dan gangguan kamtibmas lainnya, guna menciptakan Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Terutama kasus-kasus menonjol yang menjadi perhatian publik. Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Dan inilah yang kita antisipasi, agar tidak terjadi di Masyarakat,” imbuhnya.

Melalui kegiatan Patroli Blue Light ini, untuk mempersempit ruang pelaku kejahatan, setidaknya para pelaku kejahatan mengurungkan niat dalam menjalankan aksinya.

“Dengan begitu, mengharapkan Stabilitas keamanan di tengah Masyarakat semakain terjaga, untuk rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan dengan rute jalur BIL I dan Bil II, Bundaran Penas, Taman Kota. Kemudian berlanjut ke simpang lima SPBU Gerung, dan pertokoan mesanggok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.