Upaya Polsek Lembar Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Sisir Wilayah pada Malam Hari

Sisir Wilayah pada Malam Hari, Upaya Polsek Lembar Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Lombok Barat, NTB – Upaya Polsek Lembar Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif , Polsek lembar Sisir Wilayah pada Malam Hari, terutama lokasi yang memilki potensi kerawanan Kamtibmas, Sabtu (6/8/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suroarta mengatakan kegiatan Patroli dalam bentuk patroli non Yustisi mobile.

“Antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan aksi Kejahatan Lainnya. Serta berdialogis dengan masyarakat dalam mengingatkan protocol Kesehtan,” ungkapnya.

Adapun sasaran Patroli mengecek kandang Kumpul di Dsn Tibu Lingkung dan berdialogis dengan masyarakat di Dsn Bakong .

“Melaksanakan monitoring dan antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Serta mencegah terjadinya aksi Kejahatan lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga ternaknya.

“Pada saat jaga agar tidur, menghimbau untuk secara bergantian untuk menghindari terjadinya pencurian ternak,” katanya.

Juga menyambangi dan menghimbau masyarakat yang sedang memancing agar memarkirkan sepeda motorny di dekatnya.

“Serta tidak lupa untuk mengunci stang Sepeda motornya untuk menghindari terjadinya Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” imbuhnya.

Kemudian melanjutkannya melakukan kontrol  komplek perumahan di Dsn Pesanggaran dan BTN di dsn Puyahan. Untuk antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor  dan Kejahatan Lainnya

“Menghimbau Penjaga malam BTN Serumbung agar melaksanakan pengecekan secara berkala di jam jam rawan di seputaran komplek BTN,” imbaunya.

Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.