Turunkan Unit Fungsi Jajarannya, Polsek Lembar Intesifkan Patroli Blue Light

Patroli Blue Light Polsek lembar, Turunkan Unit Fungsi Jajarannya

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar menurunkan SPK II bersama unit-unit fungsi melaksanakan giat patroli blue light di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar, Rabu (24/8/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan patroli ini menyasar kepada lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

“Antara lain mengontrol pemukiman padat penduduk / perumahan, perkantoran, perbatasan wilayah, pergudangan dan jalur jalur sepi. Untuk mengantispasi terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Antara lain menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya.

“Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar pada saat istirahat melakukannya secara bergantian. Serta melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala,” ujarnya.

Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.