Sambut HUT TNI ke 77, Kodim 1615/Lotim Gelar Festival Musik Band se Pulau Lombok

Lombok Timur, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1615/Lombok Timur (Lotim) menggelar kontes musik band selama tiga hari kedepan. Kontes musik band di ikuti group band se Pulau Lombok, yang di buka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim Letkol Inf Amin Muhammad Said, SH., di Halaman depan Makodim Lotim, Jum’at (23/9/2022).

Hadir dalam kontes tersbut Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmy bersama Wakapolres Lotim Kompol Zaky Maghfur, ikut hadir bersama para personel Kodim, Persit KCK dan para penonton lainnya.

Dandim 1615/Lotim dalam sambutan singkatnya menyampaikan,“festival musik group band Lombok ini di gelar untuk membangkitkan dunia pariwisata Nusa Tenggara Barat khususnya Lotim, ini juga merupakan rangkaian acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 77, dengan menghadirkan para pemuda pecinta musik band se Pulau Lombok,” jelasnya.

“sekitar 30 group band sudah terdaftar untuk mengikuti kontes musik band hingga selesai, yang masing-masing band membawakan dua buah lagu. Festival musik band ini untuk mencari dan mengembangkan bakat pemusik anak muda sekaligus melatih mereka untuk tampil dalam dunia music,” tambah Dandim 1615/Lotim.

Ia juga menyampaikan, “festival musik band ini kami persembahkan dari kita untuk kita sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 yakni TNI Adalah Kita, untuk itu bisa di tonton dan di saksikan secara gratis oleh masyarakat,” ucapnya.

Kontest musik band sesuai jadwal akan digelar selama tiga hari kedepan dan final dilakukan pada hari Minggu tanggal 25 September, pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan di lakukan pada tanggal 1 Oktober 2022 di Taman Tugu Selong, yang akan di hadiri langsung oleh Felix Irawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.