Binkam  

Patroli Siang Polsek Gerung, Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

Patroli Siang Polsek Gerung, Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli di wilayahnya, personel Polsek Gerung juga melakukan kegiatan simpatik dorong mobil yang mogok dalam membantu Masyarakat, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan selain untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di Wilayahnya, jajarannya juga siap membatu Masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Jadi tidak hanya terkait dengan gangguan kamtibmas seperti aksi kejahatan, gangguan lainnya juga menjadi perhatian kami. Salah satunya seperti dalam membantu Masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan patroli kali ini melakukan pantauan Sitkamtibmas di seputaran Jalan raya Bil II, Bil I, Taman kota, Kompleks perkantoran pemda. Lobar, Kec.Gerung, Kab.Lobar

Membantu warga di Jalan Raya Bil 1 Gerung yang Kendaraanya mengalami mogok di tengah jalan untuk di pinggirkan guna tidak menggangu kelancaran pengguna jalan raya yang lainya.

“Sasaran kegiatan Patroli di seputaran wilkum Polsek Gerung guna memantau situasi dan Antisipasi aksi kriminalitas serta tindak kejahatan lainnya. Aksi kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” terangnya.

Sekaligus memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan untuk selalu mentaati ketertiban berlalu lintas di jalan raya dan mematuhi Protokol kesehatan di setiap kegiatannya.

“Dari pantauan sementara, situasi di Wilayah Hukum Polsek Gerung terpantau aman dan kondusif,” pugkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.