Binkam  

Personel Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Kegiatan Patroli Rutin

Personel Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Kegiatan Patroli Rutin

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung terus meningkatkan intensitas kegiatan Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Gerung, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan ini adalah bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya serta cegah balap liar.

“Aksi kriminalitas terutama seperti Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Adapun rute patroli kali ini mulai dari Desa Banyu’urip, Desa Tempos, perumahan penduduk/BTN Bumi permata Penas. Kemudian Lingkungan menang, Lingkungan tanjung Gunung, perumahan penduduk/BTN reyan pondok indah.

“Sekaligus kontrol kandang kumpul Reyan antisipasi pencurian ternak, berlanjut ke pertokoan pasar Gerung, dan Simpang empat Mesanggok,” pungkasnya.

Guna mengantisipasi balap liar, begal dan gangguan kamtibmas lainnya serta antisipasi pencurian ternak untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam untuk bersama-sama menjaga sitkambtimas yang aman dan kondusif. Serta meningkatkan kewaspadaan di jam-kam rawan aksi kejahatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Adapun sasarannya adalah Pengendara, penjaga malam, serta anak-anak muda yang masih Nongkrong hingga larut malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.