Binkam  

Program Kapolres Lombok Barat “Jumat Besemeton”, Sarana Silahturahmi dengan Masyarakat Secara Langsung

Program Kapolres Lombok Barat “Jumat Besemeton”, Dengarkan Masukan Masyarakat Secara Langsung

Lombok Barat, NTB – Melalui Jumat Bersemeton atau Jumat Bersaudara, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK bersilahturahmi dengan para Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

Kali ini bersilahturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al Ishlahuddiny Kediri dan Ponpes Nurul Hakim Kediri, Jumat (11/11/2022).

“Pada hari jumat ini, kami bersama para Pejabat Utama Polres Lombok Barat melaksanakan silahturahmi kepada tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Adapun tujuannya adalah untuk mendengarkan apa yang menjadi masukan terkait pelayanan yang ada di Polres Lombok Barat.

“Dengan harapan, masukan dari tokoh-tokoh di Kabupaten Lombok Barat membuat pelayanan kita di Polres Lombok Barat menjadi semakin lebih baik,” harapnya.

Kapolres Lobar menegaskan bahwa, kegiatan ini akan terus melaksanakannya secara berkelanjutan setiap hari Jumat.

“Untuk kedepan, setiap hari jumat kita rutin laksanakan turun ke Masyarakat, yang kita namakan kegiatan ini Jumat Bersemeton atau Jumat Bersaudara.  Program yang dilaunching oleh Polres Lombok Barat,” imbuhnya.

Artinya bahwa setiap Jumat Kapolres Lombok Barat yang akan turun langsung ke Masyarakat untuk mendengar, sekaligus berdiskusi dan bersilahturahmi. Dengan Masyarakat dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Dalam Kunjungannya di Pondok Pesantren AL Ishlahuddiny Kediri, Kapolres Lobar disambut hangat oleh Pimpinan  Pondok Pesantren AL Ishlahuddiny Kediri Tgh. Drs. Mukhlis Ibrahim.

“Selaku Pimpinan Ponpes AL Ishlahuddiny, saya menyampaikan apresiasi langkah Kapolres Lobar yang tetap bersinergitas dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama,” ungkapnya.

Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lobar beserta jajarannya, yang sudah menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Demikian juga saat tiba di Pomdok Pesantren Nurul Hakim Kediri, Kedatangan Kapolres Lobar disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, Tgh. Muharrar Mahfudz.

“Program dari Kapolres Lombok Barat sangat bermakna bagi kami, dan yang paling dirasakan adalah kepedulian dari Kepolisian, dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Masyarakat,” ungkap Tgh. Muharrar Mahfudz.

Dalam hal ini adalah bagaimana upaya dari pihak Kepolisian dalam memberikan  kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, yang menurutnya semakin meningkat.

“Itulah yang kita rasakan, mudah-mudahan Kepolisian senantiasa memberikan keamanan yang damai kepada Masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.