Berikan Imbauan Kepada Petugas Jaga, Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong

  • Bagikan
Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Berikan Imbauan Kepada Petugas Jaga

Lombok barat, NTB – Polsek sekotong, Polres Lombok barat, menggelar Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong. Dengan menyambangi beberapa obyek Vital di Wilayahnya, Selasa (1/2/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta mengatakan selain mengedepankan cara peventif, juga melakukan pendekatan secara preemtif.

“Tujuannya adalah, untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sekotong tetap dalam keadaan kondusif. Dengan mengedepankan cara-cara humanis kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan demikian, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dari segala macam bentuk gangguan.

“kali ini patroli blue light Polsek Sekotong menyasar di beberapa obyek vital dan tempat-tempat keramaian yang masih eamai hingga larut malam,” pungkasnya.

Antara lain menyisir dan menyambangi Depo SPBU Sayong Dusun Sayong Daye Desa Cendi Manik. Kemudian Depo SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Obvit kantor Pegadaian Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah.

Lalu seputaran Obvit Gerai ATM bank NTB dan bank BNI dusun Sekotong satu desa Sekotong tengah. Serta Retail modern Indomaret Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah.

“Kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari, dengan sasaran daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan,” ujarnya.

Personil Polsek sekotong melakukan patrol menyambangi obyek vital sekaligus memberikan himbauan kepada petugas jaga. Maupun satpam/security untuk sama – sama menjaga keamanan obyeknya masing – masing.

“Apabila ada hal yang mencurigakan agar sesegera mungkin untuk menghubungi anggota Polsek sekotong,” imbaunya.

Selain itu juga engimbau untuk istirahatnya agar bergantian untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau isu-isu yang tidak bertamnggung jawab, yang dapat mengganggu keamanan dan Kenyamanan Masyarakat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *