Jumat Curhat Polsek Kediri, Temui Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi di Gelogor

  • Bagikan
Jumat Curhat Polsek Kediri, Temui Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi di Gelogor

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Jum’at curhat Personil Polsek Kediri menemui Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi. Bertempat di Dusun Gersik Selatan Desa Gelogor Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (3/2/2023)

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan ini melaksanakannya pada setiap hari jumat.

“Kami dari pihak Kepolisian Polsek Kediri melaksanakan giat silaturahmi, bertatap muka dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Termasuk juga tokoh-tokoh berpengaruh lainnya yang ada di wilayah  Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Sehingga kali ini menyambangi PT. Mataram Pusaka Abadi yakni Pabrik Roti Jordan Bakery Dusun Gersik Selatan Desa Gelogor Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Program Jumat curhat ini merupakan Program atau gagasan langsung dari Bapak Kapolri dan menekankan untuk turun,” katanya.

Guna mengetahui langsung permasalahan – permasalahan yang ada di wilayah sekaligus mengajak tokoh-tokoh untuk mencari solusi.

“Demi tercapainya situasi yang kondusif, terutama dalam menangani permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas. Khususnya hari ini kami ingin mengetahui permasalahan seputar perekonomian dan keluhan para staf dan konsumen,” katanya.

Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi Anung Dwi Kurniasari, SE mengapresiasi program kegiatan jum’at curhat tersebut.

“Karena program ini sangat baik sekali, di mana saat ini masyarakat sangat membutuhkan sosok aparat keamanan atau anggota polisi. Yang turun langsung mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang ini,” ungkapnya.

Terlebih bagi para karyawan dan karyawati di Pabrik Roti Jordan Bakery.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menonjol karena selama ini. Para karyawan dan karyawati berkerja tetap sesuai aturan,” katanya.

Terkait dengan harga barang maupun aturan perdagangan lainnya masih dalam keadaan landau, akan tetapi perlu penataan lagi

“Masukan kami untuk Personil Polsek Kediri lebih intens lagi untuk datang menyambangi kita dan kami siap setiap waktu untuk dikunjungi oleh bapak – bapak dari Polsek Kediri,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *